Ario Kiswinar Akan Ladeni Mario Teguh Hingga Pengadilan

Abdul Rahman Syaukani Minggu, 13 November 2016 12:30:25
Ario Kiswinar Teguh sudah melakukan tes DNA (Rahman/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ario Kiswinar Teguh sudah melakukan tes DNA di RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, pada 8 November lalu. Hasil tes tersebut akan keluar dalam beberapa minggu ke depan. 

Kiswinar dan kuasa hukumnya meyakini kalau tes DNA malah akan memperkuat pengakuannya selama ini. Yaitu Kiswinar merupakan anak biologis dari Mario Teguh.

"Enggak ada umpama umpama, kita tim kuasa hukum yakin 1000 persen (Kiswinar anak Mario Teguh)," tutur Ferry Amahorseya, kuasa hukum Kiswinar kepada Tabloidbintang.com, Jumat (11/11). Ferry memastikan bahwa Kirswinar tidak akan membuka pintu damai dengan Mario Teguh. Kiswinar siap meladeni motivator kondang tersebut hingga meja pengadilan.

"Sudah tidak ada lagi pintu perdamaian sampai dengan putusan pengadilan," tegas Ferry. beberapa waktu lalu, Aryani Soenarto dan Kiswinar melaporkan Mario Teguh ke pihak berwajib lantaran merasa nama baiknya dicemarkan. Kasus ini masih terus bergulir di Polda Metro Jaya sampai sekarang.

(Man/yb)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.