Hamish Daud Tergoda Pulau Padar Di Nusa Tenggara Timur

Wayan Diananto | 13 November 2016 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bulan lalu, Hamish Daud (36) terbang ke Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur. Ada oleh-oleh yang diberikan Hamish Daud kepada tabloidbintang.com. Ia mengatakan, Labuan Bajo adalah pintu masuk untuk ke kepulauan Nusa Tenggara Timur. Semua kapal parkir ke dermaga, di Labuan Bajo. Dan di sana, ada banyak pantai dengan panorama sangat cantik. 

Salah satunya, pink beach. “UNESCO sudah masuk ke sana dan menetapkan salah satu dari tujuh keajaiban dunia ada di Pulau Komodo. Sejak itu, perhatian dunia tertuju ke sana. Namun, eksotika Nusa Tenggara Timur tidak hanya di Pulau Komodo, lo,” ungkap Hamish Daud di Epicentrum XXI Jakarta, minggu ini.

Ketika menjelajahi Nusa Tenggara Timur, ada dua pulau yang menyita perhatian bintang film Love You, Love You Not. Dua pulau itu yakni, Pulau Rinca dan Pulau Padar. Jika Anda berencana pelesir ke sana, Hamish Daud menyarankan untuk memanjat ke atas, kemudian menikmati padang rumput dan lautan membiru di ketinggian. Di sana, ada karang-karang laut.

Hamish menduga, puncak-puncak itu dulunya berada di dalam air serta dibentuk oleh perariran laut. Hamish membayangkan prosesnya terbentuk selama jutaan tahun. Hasilnya, sangat cantik.

“Saya berpikir semua warna indah favorit manusia ada di Nusa Tenggara Timur. Ada banyak spesies laut langka ada di sana. Tahukah Anda, banyak orang asing yang ingin tinggal lebih lama bahkan ingin punya rumah di sana. Indonesia itu terlalu sempit jika hanya diidentikan dengan Bali. Bali memang pilihan favorit dunia. Setelah Bali, ada banyak tempat indah yang harus dikunjungi. Anda akan tahu betapa indahnya Indonesia,” Hamish Daud mengakhiri perbincangan.

(wyn/yb)

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait