Dewi Rezer: Marshanda Butuh Pria yang Enggak Katro

Supriyanto | 16 November 2016 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Persahabatan Dewi Rezer dan Marshanda makin erat. Tak hanya menghabiskan waktu bersama, mereka kerap berbagi pengalaman soal kegagalan berumahtangga hingga kehidupan asmara.

Dewi Rezer mengaku tahu betul sifat dan karakter Marshanda. Bahkan, soal pendamping Dewi Rezer paham apa yang diinginkan Marshanda.

"Sekarang cewek udah lebih banyak kerja di luar. Harus lebih pintar dari dia (Marshanda). Paling enggak sama lah agar komunikasinya lebih baik. Pesan yang Chacha kirim ke dia sampai," ujar Dewi Rezer usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (15/11).

Menurut Dewi Rezer, pria yang bisa meluluhkan hati Marshanda lebih dari sekedar pengertian. Komunikatif dan wawasan luas sangat penting bagi Marshanda.

"Laki-laki kan suka enggak nangkep. Dia (Marshanda) komunikatif. Tapi kadang-kadang laki-laki enggak bisa komunikasi aja," ungkap Dewi Rezer.

"Pokoknya, cowok yang pas buat dia (Marshanda) itu harus open minded, jangan katro, kuno dan pemikiran sempit," pungkas mantan istri Marcellino Lefrandt.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait