Puput Melati dan Guntur Bumi Tanggapi Isu Keretakan Rumah Tangga

Supriyanto | 16 November 2016 | 13:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah tangga Puput Melati dan Guntur Bumi kembali diterpa kabar tak sedap. Setelah 2014 sempat bercerai dan rujuk kembali, hubungan mereka kini kembali bermasalah.

Puput Melati dikabarkan meminta cerai karena sudah tidak tahan hidup bersama Guntur Bumi. Di akun Instagram miliknya, Puput juga sering mengungkapkan kegelisahan terkait hubungan rumah tangganya.

Namun, ditemui usai mengisi acara di Trans TV, Puput Melati dan Guntur Bumi tampak akur. Hal tersebut seolah menampik kabar perceraian diantara mereka.

"Doain aja. Alhamdulillah," ucap Guntur Bumi menggendong anaknya sambil berjalan menuju mobil bersama Puput Melati, Rabu (16/11).

Puput Melati pun menegaskan, hubungan dengan Guntur Bumi dalam keadaan baik-baik dan berjalan seperti biasanya. Menurut mantan penyanyi cilik itu, hak semua orang untuk mendapatkan hidup yang lebih baik.

"Makasih semuanya. Biasa aja. Baik-baik aja. Hehe. Setiap manusia harus lebih baik. Berhak dapatkan yang lebih baik," pungkas Puput Melati.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait