Tak Pernah Minta Izin Menikah, Orangtua Iba Melihat Puput Melati

Supriyanto | 16 November 2016 | 22:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah tangga Puput Melati dengan Guntur Bumi yang terjalin sejak 2011 kerap diwarnai kabar tak sedap. Hal tersebut membuat orangtua Puput, Hasan Sofyan dan Ibunya, Feby buka suara. Sebagai ayah kandung, Hasan Sofyan mengaku tidak dihargai oleh Puput Melati dan Guntur Bumi. 

Pasalnya, sejak awal menikah sampai rujuk lagi, mereka tak pernah meminta izin. "Dari awal mereka (Puput dan Guntur Bumi) menikah tanpa izin orangtua, mereka sudah nikah siri. Jangankan perawan, meskipun janda harus izin orang tua," ungkap Hasan Sofyan dalam jumpa pers yang digelar di kediamannya, Cileduk, Tangerang, Rabu (16/11).

"Si laki ini nggak pernah meminta ke kita orangtua. Saya sebagai orangtua merasa berdosa," tambah Hasan Sofyan. Dengan suara melemah, Hasan pun menyayangkan mengapa Puput Melati berani membangkang kepada orangtuanya.

"Hati ini iba, kenapa kok anak saya bisa begini," kata Hasan. Pada pernikahan Puput dan Guntur Bumi, Hasan dan Feby turut hadir, namun mereka hanya datang sebagai tamu saja.

"Meskipun agama saya sedikit, saya bisa kok baca Al Quran. Menikahkan anak perempuan itu wajib karena saya adalah orangtua, meski itu janda. Apa dia lahir dari batu? Selama ini Mama-nya sabar," pungkas Hasan.

(Pri/yb)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait