Begini Cerita Pertemuan Joe Taslim dengan Song Joong Ki di Korea Selatan

Andira Putri | 24 November 2016 | 15:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pertemuan Joe Taslim dan Song Joong Ki sempat menghebohkan netizen awal Oktober lalu. Joe Taslim dan Song Joong Ki terlihat berfoto bersama dalam ajang APAN Star Awards 2016 di Seoul, Korea Selatan. Banyak yang masih penasaran dengan cerita pertemuan Joe Taslim dan Song Joong Ki. Kepada awak media, Joe Taslim berbagi cerita sedikit tentang pertemuannya dengan aktor drama Descendants of the Sun tersebut. 

"Waktu itu, saya dipilih dari Indonesia sebagai aktor untuk menghadiri APAN Star Awards 2016. Saya bertemu dia. Lalu saya tanya tentang dia ke istri," cerita Joe Taslim setelah peluncuran aplikasi Sweet Escape di Cassis Kitchen, Jakarta, Kamis (24/11). Joe Taslim awalnya mengaku tidak tahu mengenai sosok Song Joong Ki.

Aktor film Star Trek: Beyond ini bukanlah penggemar drama Korea seperti istrinya, Julie Taslim yang juga menghadiri acara tersebut. "Saya nggak pernah nonton drama Korea, jadi saya tanya ke dia (Julie Taslim). Dia menjelaskan terus saya tanya, 'Di Indonesia, banyak nggak fans Song Joong Ki?'. Terus dia bilang 'banyak banget'," lanjut Joe Taslim dengan antusias.

Pertemuan dengan Song Joong Ki tentunya meninggalkan kesan tersendiri bagi Joe Taslim. Joe Taslim mengungkapkan jika ia sangat tersanjung bisa bertemu dengan aktor-aktor Korea Selatan. "Luar biasa. Mereka sangat humble," kata Joe Taslim. Bukan hanya Joe Taslim yang memiliki kesan baik ketika bertemu dengan Song Joong Ki, tetapi juga Julie Taslim. "Istri saya happy-lah. Dia suka nonton drama-drama Korea," ungkap Joe Taslim sambil tertawa.


                                 
                                

(dira/yb)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait