Laporkan Robbie Abbas ke Polisi, Chef Aiko Tutup Pintu Damai

Supriyanto Jumat, 25 November 2016 05:00:43
Chef Aiko laporkan Robbie Abbas ke polisi (Supri/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Chef Aiko laporkan mantan mucikari Robbie Abbas ke Polda Metro Jaya, Kamis (24/11). Aiko tidak terima disebut sebagai mantan tukang pijat dan 'anak' yang pernah bekerja kepada Robbie. 

Laporan dengan nomor LP/5798/11/2016 TMJ/Ditreskrim sudah diterima penyidik dan langsung ditindak-lanjuti. Barang bukti yang dibawa Aiko juga memenuhi syarat untuk menjerat Robbie Abbas masuk penjara. Chef Aiko juga menegaskan pintu damai untuk Robbie Abbas sudah tertutup rapat setelah mendengar pernyataan Robbie dalam jumpa pers di hadapan wartawan.

"Enggak ada damai. Kita sesuai hukum aja," ujar Chef Aiko didampingi tim kuasa hukumnya di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (24/11). Padahal, Chef Aiko sudah membuka komunikasi untuk membicarakan secara kekeluargaan.

"Menurut kalian itu tulus minta maaf atau ingin menjatuhkan saya? Itu bukan minta maaf orang Indonesia. Tapi, secara pribadi saya sendiri sudah memaafkan Robbie Abbas, tapi tidak secara hukum," pungkas Chef Aiko tampak kesal.

(Pri/yb)


Penulis Supriyanto
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.