Lulus Sarjana, Gesya Shandy Sandang 2 Gelar Sekaligus

Abdul Rahman Syaukani | 28 November 2016 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gesya Shandy kini tengah berbahagia setelah perjuangannya menempuh pendidikan sejak beberapa tahun terakhir, membuahkan hasil.

Perjuangan Gesya Shandy terlunasi meski sempat vakum di jagat hiburan tanah air demi mengutamakan pendidikan. "Buat aku pendidikan segalanya, makanya aku rela berhenti syuting di tahun 2015 buat kuliah," tuturnya usai prosesi wisuda di Jakarta Convention Centre (JCC) Jakarta Pusat, Sabtu (26/11)..

Gesya Shandy resmi diwisuda oleh kampus tempatnya kuliah pada akhir pekan kemarin dan menyandang 2 gelar kesarjanaan sekaligus. "Gelarnya SE sama Bachelor," beritahu Gesya Shandy sambil tersenyum.

Gesya Shandy lulus sarjana jurusan Bisnis Internasional di Indonesia dan Jerman (double degree). "Karena aku ambil jurusan lulusan bisnis internasional, aku di sini sampai semester 6, semester 7 dan 8 harus keluar negeri, Jerman.  Ambil double degree," katanya lebih lanjut.

Gesya Shandy berharap keberhasilan langkahnya di dunia pendidikan ini bisa membawa berkah untuk dirinya, keluarga dan banyak orang. "Semoga jadi orang yang berguna. Rencananya aku mau lanjut S2 dan S3, tapi mau cari pengalaman kerja dulu," tutur Gesya Shandy yang bercita-cita menjadi pengusaha ini.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait