Satria Mulia Tak Menyesal Tolak Tawaran Sinetron 'Anak Jalanan' Demi Ketemu Kareena Kapoor

Supriyanto Senin, 28 November 2016 18:20:54
Satria Mulia ketemu Kareena Kapoor di India

TABLOIDBINTANG.COM - Satria Mulia menolak tawaran main sinetron Anak Jalanan demi pergi ke India, menemui artis idolanya, Kareena Kapoor. Padahal, sinetron Anak Jalanan yang dibintangi Stefan William bisa menambah popularitasnya sebagai aktor. Pemain sinetron Centini itu menceritakan, sengaja menolak tawaran rumah produksi Sinemart lantaran sudah terlanjur mengurus visa dan membeli tiket pulang-pergi. 

"Karena saya sudah pesan visa dan tiket, sudah kebayang ketemu Kareena Kapoor. Tawaran datang, dua hari sebelum berangkat. Nggak ada pertimbangan, langsung tolak," ungkap Satria Mulia kepada Tabloidbintang.com di kawasan Citos, Jakarta Selatan.

Meski dianggap melewatkan peluang emas untuk meningkatkan karirnya di dunia hiburan, hal itu tak disesali oleh Satria Mulia. Justru Satria akan sangat menyesal hingga kebawa mimpi jika jauh-jauh ke India tak bertemu dengan Kareena Kapoor.

"Nggak menyesal, kalau saya ke India dan nggak ketemu Kareena Kapoor, mungkin saya nyesel. Tapi karena sudah ketemu langsung, jadi enggak nyesel," terang Satria Mulia yang bangga bisa bertemu idolanya di Mumbai, India. Satria Mulia pun mengaku kepergiannya ke India selama 11 hari menambah pengalaman. Selain bertemu Kareena Kapoor, pemain FTV asal Medan itu juga sempat bertemu dengan beberapa aktor dan aktris saat menghadiri sebuah acara penghargaan bergengsi Bollywood.

(Pri/yb)

Penulis Supriyanto
Editor Suyanto Soemohardjo
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.