Tak Lagi Bacakan Dongeng untuk Anak, Giring "Nidji" Beralih ke Youtube

Ari Kurniawan | 29 November 2016 | 09:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Saat-saat menjelang tidur merupakan momen favorit Giring Ganesha untuk dihabiskan bersama tiga buah hatinya; Zidane Ganesha, Aisha Amira Ganesha, Jasmina Aishwarya Ganesha.

Biasanya, Giring membacakan dongeng untuk si kecil. "untuk Indonesia paling suka Malin Kundang. Karena Malin Kundang kan mengajarkan kita untuk hormat pada orangtua," sebut vokalis band Nidji itu, saat dijumpai di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (28/11).

Tapi itu dulu. Belakangan ini Giring mengaku tak punya banyak waktu untuk membaca dongeng. Saat ada waktu luang, suami Cynthia Riza itu memilih untuk berbincang santai dengan anak-anak atau menyaksikan video-video lucu di Yotutube. 

"Sekarang udah lumayan agak sibuk. Biasanya sekarang gue sama anak-anak gue malah ngobrolin hal-hal yang kocak-kocak aja sih sebelum tidur. Kadang kan di YouTube ada konten-konten kocak gitu," cerita Giring. 

Giring mengaku sangat menikmati perannya sebagai ayah. Terlebih saat melihat anak-anak menujukkan ketertarikannya masing-masing terhadap sesuatu.

"Yang pertama sukanya nyanyi, yang kedua sukanya nyanyi sama nari, yang ketiga sukanya nonton, main game. Anak generasi jaman sekarang lah tuh," pungkasnya. 

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait