Jelang Pernikahan, Acha Septriasa Terlihat Lebih Kurus. Ada Apa?

Wayan Diananto Rabu, 30 November 2016 09:00:08
Acha Septriasa (Bambang/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Acha Septriasa (27) dan Vicky Kharisma akan menikah pada 11 Desember 2016 di Sasono Mulyo Ballroom, Hotel Le Meredien, Jakarta.

Menjelang hari bahagia, Acha Septriasa masih aktif menjalani promosi film terbaru, Bulan Terbelah Di Langit Amerika 2 bersama Abimana Aryasatya.

Beberapa kali muncul di depan publik, Acha Septriasa terlihat lebih kurus.

Ditanya soal kurusan, pelantun “Sampai Menutup Mata” ini menjawab.

“Sebenarnya saya makan banyak. Tapi karena saking excited dengan apa pun yang ada di depan mata dalam beberapa minggu ke depan, itu ternyata menyerap energi. Badan saya tetap sekurus ini. Dan omong-omong soal berat badan, saya tidak pernah naik banget atau turun drastis,” beri tahu Acha Septriasa ditemui di Jakarta Selatan, pada akhir pekan lalu.

Banyak yang menyebut, penampilan Acha dalam film Bulan Terbelah di Langit Amerika 2 akan menjadi penampilan terakhir sebelum ia pindah ke Australia bersama suami. Ditanya soal isu pamitan dari industri film, Acha menampik kabar itu. Benar, bahwa setelah menikah keluarga akan menjadi prioritas pertama. Namun, bukan berarti tahun depan Acha tidak merilis film sama sekali.

“Untuk tahun depan, baru ada film Kartini yang digarap Hanung Bramantyo. Rencananya akan dirilis bulan April 2017. Sebenarnya, ada beberapa proyek film besar yang ditawarkan ke saya. Hanya, karena ini akan menjadi sebuah perpisahan antara saya dan film untuk sesaat, maka tahun depan baru ada film Kartini dulu. Produser film Kartini sudah menghubungi saya. Kami membahas kemungkinan promosi film di bulan April 2017. Dan saya siap untuk itu,” lanjutnya.

 

(wyn/gur)

 


Penulis Wayan Diananto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.