Jelang Pernikahan, Acha Septriasa Terlihat Lebih Kurus. Ada Apa?

Wayan Diananto | 30 November 2016 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Acha Septriasa (27) dan Vicky Kharisma akan menikah pada 11 Desember 2016 di Sasono Mulyo Ballroom, Hotel Le Meredien, Jakarta.

Menjelang hari bahagia, Acha Septriasa masih aktif menjalani promosi film terbaru, Bulan Terbelah Di Langit Amerika 2 bersama Abimana Aryasatya.

Beberapa kali muncul di depan publik, Acha Septriasa terlihat lebih kurus.

Ditanya soal kurusan, pelantun “Sampai Menutup Mata” ini menjawab.

“Sebenarnya saya makan banyak. Tapi karena saking excited dengan apa pun yang ada di depan mata dalam beberapa minggu ke depan, itu ternyata menyerap energi. Badan saya tetap sekurus ini. Dan omong-omong soal berat badan, saya tidak pernah naik banget atau turun drastis,” beri tahu Acha Septriasa ditemui di Jakarta Selatan, pada akhir pekan lalu.

Banyak yang menyebut, penampilan Acha dalam film Bulan Terbelah di Langit Amerika 2 akan menjadi penampilan terakhir sebelum ia pindah ke Australia bersama suami. Ditanya soal isu pamitan dari industri film, Acha menampik kabar itu. Benar, bahwa setelah menikah keluarga akan menjadi prioritas pertama. Namun, bukan berarti tahun depan Acha tidak merilis film sama sekali.

“Untuk tahun depan, baru ada film Kartini yang digarap Hanung Bramantyo. Rencananya akan dirilis bulan April 2017. Sebenarnya, ada beberapa proyek film besar yang ditawarkan ke saya. Hanya, karena ini akan menjadi sebuah perpisahan antara saya dan film untuk sesaat, maka tahun depan baru ada film Kartini dulu. Produser film Kartini sudah menghubungi saya. Kami membahas kemungkinan promosi film di bulan April 2017. Dan saya siap untuk itu,” lanjutnya.

 

(wyn/gur)

 

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait