Chef Aiko Sudah Maafkan Robbie Abbas, Tapi...

Supriyanto | 30 November 2016 | 11:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Chef Aiko Sarwosri tak peduli dengan permintaan maaf Robbie Abbas atas ucapannya di Instagram beberapa waktu lalu. Menurutnya, permintaan maaf yang dilakukan Robbie malah menjatuhkan nama baiknya.

"Itu minta maaf bukan sih, maksudnya gini loh, kalau misalkan dia mau minta maaf yang tulus, jangan kayak gitu. Karena itu malah mencemarkan nama baik saya. Yang dicemarkan itu apa? Yang ditanya kartu AS-nya itu apa?," kata Chef Aiko di Studio Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (29/11).

Meski tak melihat niat baik Robbie Abbas, Chef Aiko mengaku sudah memaafkan mantan mucikari yang pernah berseteru dengan Tyas Mirasih itu. Namun, Chef Aiko tetap menempuh jalur hukum

"Lillahi Ta'ala, saya sudah maafin secara pribadi antara manusia, tapi kalau secara hukum enggak," pungkas Chef Aiko.

Chef Aiko, Kamis (24/11) sore resmi melaporkan Robbie Abbas ke Polda Metro Jaya dengan tuduhan fitnah dan pencemaran nama baik yang dilakukan Robie di sosial media.

Laporan Chef Aiko dengan nomor LP/5798/11/2016 TMJ/Ditreskrim serta beberapa barang bukti telah diterima oleh Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Terpadu Polda Metro Jaya.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait