Chef Aiko Bawa Bukti Kuat Untuk Mendukung Laporannya pada Robbie Abbas

Supriyanto | 30 November 2016 | 14:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Chef Aiko, Rabu (30/11) siang ini dipanggil penyidik Polda Metro Jaya untuk dimintai keterangan terkait laporan pencemaran nama baik yang dilakukan terhadap Robbie Abbas. Sayang, Chef Aiko berhalangan hadir lantaran harus pergi ke Padang untuk bekerja. 

Chef Aiko mengutus kuasa hukum untuk mempermudah penyelidikan. Krisna Murti, tim kuasa hukum Chef Aiko mengatakan tidak ada persiapan khusus untuk memenuhi panggilan penyidik. Namun, bukti-bukti kuat untuk memenjarakan Robbie Abbas sudah disiapkan.

"Kita sudah menyiapkan fakta-fakta, tapi karena Aiko berhalangan untuk hadir, jadi kami sebagai kuasa hukum yang akan mewakili untuk mengatur jadwalnya juga disesuaikan," ucap Krisna Murti kepada wartawan Selasa (29/11).

Aiko pun menyambut baik pemanggilannya. Menurutnya, polisi bertindak cepat menangani laporannya. Chef Aiko, Kamis (24/11) sore resmi melaporkan Robbie Abbas ke Polda Metro Jaya dengan tuduhan fitnah dan pencemaran nama baik yang dilakukan Robie di sosial media. Laporan Chef Aiko dengan nomor LP/5798/11/2016 TMJ/Ditreskrim serta beberapa barang bukti telah diterima oleh Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Terpadu, Polda Metro Jaya.

(Pri/yb)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait