Dipilih Jadi Idaman Cewek Korea Selatan, Billy Davidson Senyum-senyum

Indri Widiyanti | 30 November 2016 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Akun Youtube ASHanguk menggunggah video tentang perempuan Korea yang memberikan komentar pada aktor-aktor Indonesia. Dalam video itu 6 perempuan Korea Selatan yang diminta memberikan reaksi terhadap Instagram lima bintang pria Indonesia: Al Ghazali, Aliando Syarief, Joe Taslim, Rio Dewanto, dan Billy Davidson.

Siapa sangka dari kelima bintang pria tersebut yang paling banyak mendapatkan pujian adalah Billy Davidson. Mantan Audi Marissa ini rupanya menjadi tipe lelaki ideal untuk perempuan di Korea Selatan.

Ditanya soal itu, Billy Davidson langsung tersenyum. Namun menurutnya hal itu sangat relatif karena pandangan orang pasti berbeda-beda. Apalagi yang disandingkan pria-pria tampan dan berbakat.

"Kalau jadi cewek juga bingung kali milihnya. Menurut aku mungkin cewek Korea lebih suka yang manis-manis kali, ya. Dan yang nonton seumuran aku kali, ya," tutur Billy Davidson ditemui di acara syukuran film Meet me After Sunset di The Hook Cafe, Senopati, Jakarta Selatan, Rabu (30/11).

Billy Davidson mengaku senang menjadi idola bagi perempuan Korea Selatan. Baginya hal itu bentuk apresiasi, karena tidak ada lelaki yang tidak suka dirinya disukai banyak perempuan.

"Tapi mungkin kalau ditanya di Amerika, Al sama Aliando yang jadi idola mereka, atau di Jepang mungkin Joe Taslim dan Rio Dewanto," ucap Billy Davidson.

(indri/yb)

Penulis : Indri Widiyanti
Editor: Indri Widiyanti
Berita Terkait