Raffi Ahmad Buka-bukaan Soal Mobil Lamborghini Barunya

Abdul Rahman Syaukani Senin, 5 Desember 2016 21:15:52
Raffi Ahmad cerita soal mobilLamborghini-nya (Markuat/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah mobil Lamborghini Aventador milik Raffi Ahmad ringsek akibat mengalami kecelakaan di Malang, Jawa Timur, pada 4 November 2016 lalu, Raffi kembali memamerkan mobil Lamborghini baru di akun Instagramnya, baru-baru ini. Ternyata mobil sport mewah tersebut bukan milik Raffi Ahmad yang dibeli dari hasil kerja kerasnya di jagat hiburan. 

Mobil Lamborghini Raffi Ahmad yang ini adalah dari sponsor. Hal itu terkuak setelah Iis Dahlia menyakan soal Lamborghini baru milik Raffi di acara Rumah Mama Amy MNC TV episode hari ini, Senin (5/12). "Itu mah sponsor," ucap Raffi Ahmad menjawab ucapan Iis Dahlia.

Sayangnya tidak sempat ada konfirmasi lebih lanjut dari Raffi Ahmad perihal mobil Lamborghini barunya. Ketika mau ditanya lebih detail tentang asal-usul mobil mewahnya, Raffi buru-buru meninggalkan lokasi yang kala itu mengambil setting outdoor di depan kantor studio MNC TV.

Mobil Lamborghini sponsor Raffi Ahmad berjenis Lamborghini Aventador LP 700-4 Roadster warna abu-abu. Mobil Lamborghini Aventador LP 700-4 Roadster tersebut merupakan varian dari Lamborghini Aventador LP 700-4, yang mulai diproduksi pada 2012 dan masuk ke Indonesia sejak 2013. Mobil Lamborghini Aventador LP 700-4 Roadster terbilang ringan, dilengkapi dengan rangka atap buka-tutup dengan sangat mudah.

(Man/yb)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Suyanto Soemohardjo
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.