Yama Carlos Sudah Resmi Melamar Pramugari

Supriyanto | 6 Desember 2016 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah cerai dari Widya Paramita, Yama Carlos tak pernah mengumbar soal kehidupan asmaranya. Namun, diam-diam Yama sudah melamar seorang pramugari bernama Arfita Dwi Putri, yang baru setahun dipacarinya.

Prosesi lamaran berlangsung beberapa bulan lalu. Aktor berusia 35 tahun itu pun mantap untuk kembali berumah tangga dengan wanita pilihannya.

"Doakan saja yang terbaik. Karena niatnya aku nggak mau pacaran, langsung berumah tangga," ungkap Yama Carlos usai mengisi acara Rumpi No Secret di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Senin (5/12)

Saat ditanya kapan akan melangsungkan niat baiknya menikahi pramugari, Yama Carlos belum mau terbuka. Pemain film "Rumah Maida" itu hanya memberi petunjuk bahwa akan melepas status dudanya dalam waktu dekat.

"Semakin mendekati hari baiknya. Bisa tahun ini, bisa tahun depan," terang Yama Carlos tersenyum menutupi tanggal pernikahan.

Lebih lanjut, Yama Carlos ungkap alasan ingin buru-buru menikah lagi. "Saya kan sudah berumur, menikah itu kan tujuan yang baik kan. Jadi nggk mau pacaran lama-lama," pungkas Yama Carlos.

Yama Carlos dan Masayu Widya Paramita menikah pada 15 Desember 2012 di GPIB Saint Paulus, Menteng, Jakarta Pusat. Pada 20 Maret 2014 Yama menggugat cerai Masayu di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Isu orang ketiga dan KDRT mewarnai perpisahan mereka.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait