3 Kesepakatan Unik Antara Sapri dan Opie Kumis

Abdul Rahman Syaukani | 9 Desember 2016 | 10:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Komedian Sapri dan Opie Kumis kerap sepanggung di acara komedi. Dua orang ini selalu menjaga kekompakan agar chemistry yang terbangun lewat jalinan pertemanan bisa membawa dampak optimal untuk menghibur banyak orang.

"Gue sama Sapri hari-harinya berdua terus ya, kompak. Jelek sama-sama jelek. Aku juga harus bersyukur punya kecocokan sama Sapri," kata Opie Kumis di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (8/12).

Sapri dan Opie Kumis lantas menyebutkan 3 kesepakatan antara mereka berdua yang katanya harus dipatuhi agar tidak pecah kongsi.

"Untuk menjaga kekompakan ada 3 hal. Jangan ada yang merasa ganteng, jangan ada yang merasa lebih kaya, jangan ada yang merasa lebih wangi. Kalau Sapri merasa lebih ganteng, lebih kaya, lebih wangi, gue tersinggung," ungkap Opie Kumis lantang berusaha meyakinkan awak media.

"Memang kami sepakat sama Bang Opie, jangan sampai ada yang merasa lebih ganteng," timpal Sapri sambil tertawa.

"Saya sendiri sangat bangga bisa ketemu sama Bang Opie,saya juga enggak nyangka. Bang Opie ini orang tua saya, guru saya," lanjut Sapri.

Karena sudah bersama-sama sejak lama, Sapri dan Opie Kumis tidak ada perasaan tersinggung meski ada lawakan bernada merendahkan.

"Aku bilang sama junior-junior, ayo kita ngelawak, enggak usah sungkan-sungkan karena gue lebih tua. Sapri ini pernah bilang, 'pinjam pompa donk. Untuk apa ? Bang Opie kulitnya kendor banget'. Gue engggak marah, kenapa harus marah?" ungkap Opie Kumis.

Meski demikian, jika ada lawakan yang dianggap menyinggung perasaan, setelah acara selesai, pasti minta maaf. "Tapi tetap saya sebagai yang paling muda, minta maaf pas selesai," kata Sapri.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait