Nicky Tirta Tolak Tawaran Sinetron untuk Anaknya

Indri Widiyanti | 9 Desember 2016 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nicky Tirta dan Liza Elly yang menikah 8 November 2012 telah dikaruniai seorang putri bernama Naara Ellyna Tirta atau Ellyna. Kepada awak media, keduanya mengungkapkan perkembangan Ellyna yang kini berusia 3,5 tahun. 

Ellyna sudah menunjukkan bakat di bidang seni, seperti menyanyi dan menari. Menurut Liza Elly, putri kecilnya sudah berani tampil di hadapan publik. Hal itu juga diakui oleh Nicky Tirta.

“Iya bener, dia suka nyanyi, perform, enggak malu-malu depan kamera dan sudah berani aja,” ungkap Nicky Tirta, di Thamrin Nine Ballrooms, Plaza UOB, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (8/12).

Tak heran banyak tawaran syuting untuk Ellyna. Namun, Nicky Tirta tidak ingin langsung menerjunkan Ellyna ke dunia hiburan. Ia tidak mau menganggu masa kecil Ellyna dengan sibuk syuting sinetron. “Tapi kalau iklan oke lah, kalau striping aku enggak mau bikin masa kecilnya hilang,” ujar Nicky Tirta.

Nicky Tirta lebih mementingkan masa kecil Ellyna ketimbang popularitas dan materi yang akan didapatkan buah hatinya. Karena itulah hingga kini Nicky Tirta tidak pernah memaksakan Ellyna di bidang akting atau menyanyi. Meskipun putri kecilnya itu memang memiliki bakat di bidang tersebut.

“Aku terserah anaknya, dia emang punya potensi ke arah sana (entertain) cuma tidak berarti aku harus memaksakan atau mengarahkan dia ke sana, jadi terserah dia,” ujar Nicky Tirta.

(indri/ari)

Penulis : Indri Widiyanti
Editor: Indri Widiyanti
Berita Terkait