Ini Alasan Nicky Tirta Sekolahkan Anak Sejak Dini

Indri Widiyanti | 9 Desember 2016 | 10:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nicky Tirta dan Liza Elly sepakat untuk menyekolahkan anak mereka Naara Ellyna Tirta atau Ellyna sejak usia 3 tahun. Liza dan Nicky mengungkap alasan memasukan sang anak ke sekolah sejak dini. 

“Karena saat itu adalah masa fase meng-copy, dan udah bisa mengembangkan dirinya,” ujar Liza Elly di Thamrin Nine Ballrooms, Plaza UOB, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (8/12).

Selain itu, Liza Elly juga khawatir jika putrinya selalu berada di dalam rumah akan merasa  jadi yang nomer satu dan kurang dalam bersosialisasi. 

“Harus ada temen dan harus mengajar dirinya untuk berkembang lebih baik. Jadi otomatis Kita mau ajarkan dia berkompetisi, supaya dia bisa berkembang,” ucap Liza Elly.

Hingga kini, menurut Liza Elly, perkembangan buah hatinya sudah sangat bagus. Seperti dalam memakai bahasa keseharian, selain bahasa Indonesia, kini Ellyna juga diajarkan berbahasa Inggris. Nicky Tirta menimpali dirinya ingin sang anak mampu menyeimbangi dua bahasa tersebut. 

“Basic-nya kita ajarin dia bahasa Indonesia, tapi pas bahasa Indonesia makin lancar jadi kesininya kita masukkan ke bahasa Inggris. Dan preschool-nya juga bahasa inggris,” ujar Nicky Tirta.

(indri/ari)

Penulis : Indri Widiyanti
Editor: Indri Widiyanti
Berita Terkait