Begini Konsep Pernikahan Acha Septriasa dan Vicky Siang Ini

Redaksi Minggu, 11 Desember 2016 08:49:24
Acha Septriasa akan menikah pada Minggu 11 Desember 2016 (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Acha Septriasa dan Vicky Kharisma menikah 11 Desember 2016 siang di Hotel Le Meridien, Sudirman, Jakarta Pusat. Selama ini Acha merahasiakan konsep pernikahan dengan alasan ingin memberi kejutan. 

Namun Lia Miratania dari Wedding Organizer yang mengurusi pernikahan Acha memberi sedikit bocoran. Pada pesta pernikahan Acha dan Vicky nanti akan didominasi bunga warna yang tak mencolok. "Kalau untuk resepsi pernikahan itu banyak bunga karena dia suka bunga. Kemudian nuansa warnanya ada ungu, peach, putih, karena dia suka banget warna itu," ucap Lia kepada wartawan belum lama ini.

Rencananya Acha dan Vicky melangsungkan akad pukul 13.00 WIB dan malamnya langsung resepsi pernikahan di tempat yang sama. Namun konsep yang dipakai di kedua sesi tersebut sedikit berbeda.

"Kalau untuk akad, kemungkinan Acha sendiri memakai baju berwarna peach, secara adat. Kalau akad bajunya lebih ke baju Jawa. Kalau resepsi itu ada nuansa Padangnya," tambahnya. Lia mengungkapkan, konsep tersebut merupakan permintaan langsung Acha Septriasa. Menurut Lia, mantan kekasih Irwansyah itu ingin terlihat glamour dan elegan.

"Dia pengen yang banyak bunga tapi tetap elegan, glamour, tapi banyak highlight dan mau bunganya dibanyakin. Dan ini atas permintaannya sendiri," pungkas Lia.

(Pri/yb)


Penulis Redaksi
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.