Begini Konsep Pernikahan Acha Septriasa dan Vicky Siang Ini

Administrator | 11 Desember 2016 | 08:49 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Acha Septriasa dan Vicky Kharisma menikah 11 Desember 2016 siang di Hotel Le Meridien, Sudirman, Jakarta Pusat. Selama ini Acha merahasiakan konsep pernikahan dengan alasan ingin memberi kejutan. 

Namun Lia Miratania dari Wedding Organizer yang mengurusi pernikahan Acha memberi sedikit bocoran. Pada pesta pernikahan Acha dan Vicky nanti akan didominasi bunga warna yang tak mencolok. "Kalau untuk resepsi pernikahan itu banyak bunga karena dia suka bunga. Kemudian nuansa warnanya ada ungu, peach, putih, karena dia suka banget warna itu," ucap Lia kepada wartawan belum lama ini.

Rencananya Acha dan Vicky melangsungkan akad pukul 13.00 WIB dan malamnya langsung resepsi pernikahan di tempat yang sama. Namun konsep yang dipakai di kedua sesi tersebut sedikit berbeda.

"Kalau untuk akad, kemungkinan Acha sendiri memakai baju berwarna peach, secara adat. Kalau akad bajunya lebih ke baju Jawa. Kalau resepsi itu ada nuansa Padangnya," tambahnya. Lia mengungkapkan, konsep tersebut merupakan permintaan langsung Acha Septriasa. Menurut Lia, mantan kekasih Irwansyah itu ingin terlihat glamour dan elegan.

"Dia pengen yang banyak bunga tapi tetap elegan, glamour, tapi banyak highlight dan mau bunganya dibanyakin. Dan ini atas permintaannya sendiri," pungkas Lia.

(Pri/yb)

Penulis : Administrator
Editor: Administrator
Berita Terkait