Acha Septriasa Menikah: "Rasanya Tak Bisa Diungkapkan dengan Kata-kata"

Supriyanto Minggu, 11 Desember 2016 21:00:32
Vicky Kharisma - Acha Septriasa Menikah (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Prosesi akad nikah Acha Septriasa dengan Vicky Kharisma diwarnai tangisan haru saat mempelai wanita meminta maaf kepada orangtua, dan memohon izin menikah.

Acha menceritakan, tak pernah membayangkan bagaimana haru dan mendebarkan detik-detik jelang akad nikah. Acha Septriasa sangat menikmati sensasi momen pernikahannya.

"Karena saya nggak pernah membayangkan kalau menikah itu rasanya seperti ini, penuh haru. Dari pas pakai baju sampai melangkah ke meja akad itu sangat luar biasa, rasanya bahagia sekali, tidak bisa disampaikan dengan kata-kata," ungkap Acha Septriasa usai akad nikah di Le Meridien, Sudirman, Jakarta Selatan, Minggu (11/12).

Alasan itulah yang membuat Acha Septriasa tak kuasa menahan emosi hingga akhirnya menumpahkan airmata bahagianya.

Acha juga tidak menampik tegang yang dirasakan saat menikah belum pernah dirasakan sebelumnya. Namun, Acha bersyukur semua berjalan baik dan membahagiakan.

"Alhamdulilah hari ini saya telah resmi dipersunting Vicky Kharisma. Berjalan lancar, berasa tegang," pungkas Acha Septriasa.

Acha Septriasa resmi jadi istri Vicky Kharisma setelah menjalani akad nikah, Minggu (11/12) pukul 13.30 WIB di Le Meridien, Sudirman, Jakarta Pusat. Vicky menikahi Acha dengan maskawin logam mulia 180 gram dan seperangkat alat sholat.

(pri/ray)


Penulis Supriyanto
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore