Widi Mulia Ungkap Kunci Keharmonisan Keluarganya

Siti Nahdiatul Fata | 19 Desember 2016 | 08:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dwi Sasono dan Widi Mulia terbilang harmonis di antara pasangan artis yang lain. Unggahan foto di akun Instagram Widi tentang keluarga kecilnya menunjukkan mereka hidup bahagia.

Saat ditemui di acara Funtastic Christmas Kids Party And Competation From Gingersnaps di Senayan, Jakarta, akhir pekan kemarin, pasangan yang menikah pada 2007 itu mengungkapkan kunci keharmonisan keluarga.

"Alhamdulilah, kita memang berusaha jadi keluarga harmonis. Kuncinya mah selalu menjaga komunikasi satu sama lain supaya enggak salah paham, dan terbuka aja sama pasangan," jelas Widi.

Wanita 37 tahun itu menjelaskan keharmonisan yang ia tunjukkan bukan untuk pamer di media sosial. Malah bertujuan untuk memberi contoh yang baik sebagai figur publik.

"Kita pekerja seni dan publik figur apapun yang kita lakukan pasti dijadiin contoh. Makanya bagi aku dan Dwi harus ngasih contoh yang baik buat orang-orang. Soalnya kita sadar, apapun yang kita lakukan sudah pastu diperhatiin sama orang-orang di luar sana," ujar Widi.

Meski masalah sering terjadi pada pasangan ini, Widi dan Dwi selalu menyelesaikan masalah yang mereka hadapi secara baik-baik. "Kalau lagi marahan, kita sama-sama marah. Tapi kita selalu selesein dengan kepala dingin, koreksi diri dan baru kita bicarain baik-baik," terang Widi.

Namun, jika ada masalah yang tidak bisa terselesaikan saat itu juga, Widi dan Dwi memilih menunda pembahasan masalah terlebih dahulu. "Kita marahan paling lama dua hari, kalau ada masalah yang susah kita selesaikan, biasanya kita tunda dulu pembahasannya dan nunggu waktu yang tepat, supaya terselesaikan dengan baik," pungkas personel AB Three itu.

(fata/ari)

Penulis : Siti Nahdiatul Fata
Editor: Siti Nahdiatul Fata
Berita Terkait