Resmi Nikahi Pramugari, Ini Alasan Yama Carlos Merahasiakan Tanggal dan Tempat Pernikahan

Wayan Diananto | 23 Desember 2016 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - “Tanggalnya? Rahasia,” seloroh Yama Carlos (35) ketika ditanya soal kapan ia resmi menikahi pramugari cantik, Arfita Dwi Putri.

Ada beberapa alasan mengapa aktor kelahiran 28 Desember ini hanya mengatakan sudah menikah, namun enggan membagi detailnya. 

Yama merahasiakan tanggal dan lokasi pernikahan agar tidak ada polemik. Ia khawatir, jika dibahas secara mendetail akan ada dampak buruknya terdapat keluarga dan rumah tangga yang baru dibina. Bagi Yama dan istri, pernikahan ini terasa sensitif.

Bisa jadi, karena beredar kabar pasangan ini beda keyakinan.

“Pada akhirnya saya membuat kesepakatan dengan istri dan keluarga besar. Yang penting keluarga besar tahu kami telah menikah. Tidak perlu dibahas lebih detail. Rencana ke depan sudah kami susun. Kami ingin membangun keluarga yang utuh, punya momongan, dan sampai maut memisahkan,” ujar Yama usai gala premiere film Pasukan Garuda: I Leave My Heart in Lebanon di Epicentrum XXI, Jakarta.

Yama mengungkap alasan lain, mengapa pernikahannya ini sepi publikasi. Ia tak bermaksud menutupi-nutupi berita bahagia itu. Namun, riwayat pernah gagal berumah tangga membuatnya berhati-hati menentukan langkah.

“Maka pernikahan kali ini adalah penebusan atas kegagalan yang kemarin. Ini membuktikan saya tidak trauma membangun rumah tangga lagi. Saya ingin memiliki keluarga utuh. Saya ingin punya anak dan hidup bersama istri sampai mati. Saya tidak trauma pada kegagalan. Hanya, ketika membangun kembali, saya harus hati-hati,” sambungnya.

Yama setuju pada pepatah klasik, satu-satunya hal terbaik dari kegagalan adalah kesempatan untuk bangkit lagi. Ia bersyukur atas kegagalan itu. Tak memandang kegagalan sebagai kondisi negatif. Yama percaya selalu ada sisi baik dari setiap peristiwa. Hikmahnya, ia lebih sabar dalam menyikapi banyak hal. 

 

(wyn/gur)

 

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait