Meggie Diaz: "Saya Punya Hubungan dengan Seseorang tapi Masih Abu-abu"

Vallesca Souisa | 25 Desember 2016 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sempat syok, lama kelamaan Meggie Diaz memilih mengambil sisi positif dari isu nikah siri dengan Tukul Arwana.

“Ya sudah, (ambil) postifnya saja. Saya jadi lebih dikenal orang. Lebih banget. Pekerjaan pun jadi lebih banyak,” ujarnya seraya tertawa. 
Mau dibilang nikah siri, dapat mobil dan rumah dari Tukul, Meggie Diaz cuek. 

“Aminkan saja. Saya kan enggak tahu nanti ke depannya bagaimana. Saat ini saya berusia 27 tahun dan belum menikah. Saya punya hubungan dengan seseorang tapi masih abu-abu.”

Dibilang dekat dengan Tukul, Meggie Diaz tak mengelak. Dianggap memiliki percikan asmara kuat baik di atas dan di balik panggung, Meggie Diaz juga hanya mengamini saja. 

“Kita enggak pernah tahu masa depan akan bagaimana. Siapa tahu chemistry saya dengan beliau berlanjut, kita enggak pernah mengetahui. Dari kekaguman saya di tahun 2011, lalu nyaman, jadi makin mengenal sosoknya seperti apa. Ya, siapa yang tahu, ya?”

Tutur Meggie Diaz, Tukul  merasa keberatan dengan isu nikah siri. 

“Jujur, beliau menyatakan kepada saya kurang berkenan diisukan seperti itu. Enggak suka. Tapi bagaimana detailnya juga saya enggak berani menanyakan lebih lanjut ke beliau,” tutup Meggie Diaz.

 

(val/gur)

 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait