Boy Hamzah: "Rezeki Sudah Ada Yang Mengatur"

Yohanes Adi Pamungkas | 25 Desember 2016 | 12:00 WIB

Artis adalah profesi yang menggiurkan bagi Boy Hamzah. Selain dapat uang banyak, ia bisa bertemu banyak wanita cantik. Wanita cantik bagi Boy adalah sebuah godaan yang berat.

“Saya harus menatap wajah perempuan dan berbicara dekat dengan dia padahal  bukan istri saya, itu salah satu tantangan besar dalam hidup saya selama menjadi artis,” bilang Boy tertawa.

Hingga sekarang Boy belum membintangi judul sinetron dan film. Baru saja ia menolak tawaran. Ada banyak pertimbangan Boy untuk tidak terlibat dalam produksi sinetron dan film.  

“Saya ditelepon ditawari peran dalam sebuah film sebagai suami, saya menolak nanti kalau ada adegan di dalam kamar bagaimana? Malah saya berdosa,” kelit pria berhidung mancung ini.

Boy menyerahkan semua jalan hidupnya kepada Tuhan, termasuk pekerjaan. 

“Untuk sekarang lebih baik saya berdakwah untuk teman-teman saya, kalau memang suatu hari nanti saya menjadi ustaz, saya tidak mau ada imbalannya,” tutur Boy.  

Kini Boy makin mantab menjadi pendakwah.  Ia siap dengan segala risiko yang akan ditanggungnya, salah satunya materi. Jika saat syuting sinetron dia bisa menghasilkan banyak uang untuk keluarganya, justru sebagai pendakwah Boy mengaku lebih banyak mengeluarkan uang daripada pemasukan. 

“Saya banyak berkorban waktu dan materi, saya berusaha memberikan sedekah, saya ikhlas karena rezeki sudah ada yang mengatur,” kata Boy menutup pembicaraan. 

Tetap semangat Boy.

 

(han/gur)

 

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait