Liburan Akhir Tahun, Joe Taslim Malah Sibuk Kerja

Andira Putri | 27 Desember 2016 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Joe Taslim merupakan salah satu selebriti yang sibuk menjelang akhir tahun 2016. Ketika orang-orang lain liburan, Joe Taslim masih harus menyelesaikan sejumlah pekerjaan di musim liburan ini. 

"Saya tahun ini kerja sih. Project semua kebetulan di liburan," kata Joe Taslim kepada awak media di Cassis Kitchen, Jakarta akhir November lalu. Pekerjaan tersebut berhubungan dengan film terbaru Joe Taslim. "Ada project baru. Ini film Indonesia. Syutingnya di Jakarta," tutur Joe Taslim singkat.

Karena sibuk, Joe Taslim tidak bisa pergi berlibur bersama keluarganya di akhir tahun 2016. Namun, Joe Taslim tidak terlalu mempermasalahkan hal tersebut. "Kita nggak harus ada liburan setiap tahun. Sebetulnya kalau liburan setiap tahun itu kan mostly kerjaan. Jadi saya kombinasikan pekerjaan dengan liburan," tutur Joe Taslim.

Sikap serupa juga ditunjukkan oleh keluarga Joe Taslim. "Mereka fine karena memang lumayan sering kan ada pekerjaan. Mereka support," tutup Joe Taslim. Semoga tetap semangat di akhir tahun ya, Joe Taslim!

(dira/yb)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait