Zaskia Gotik Menjenguk Julia Perez dengan Membawa Jengkol

Indri Widiyanti | 27 Desember 2016 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Persahabatan antara Julia Perez dan Zaskia Gotik memang sangat hangat. Tak jarang keduanya saling berbagi satu sama lain. Saat Julia Perez sedang dirawat di RSCM Salemba, Jakarta Pusat, Zaskia Gotik pun datang menjenguk.

Mantan kekasih Vicky Prasetyo ini tak lupa membawakan makanan kesukaan Julia Perez, yaitu jengkol. "Bawa buah-buahan sama jengkol. Dia hobi sama jengkol dan suka pedas. Aku buatin dah. Tapi nggak pakai penyedap," ujar Zaskia Gotik saat ditemui usai menjenguk Julia Perez di RSCM Salemba, Jakarta Pusat, Selasa (27/12).

Zaskia Gotik baru sempat menjenguk Julia Perez karena disibukkan dengan pekerjaan. Baru sempat datang menjenguk Zaskia Gotik meminta maaf kepada sang sahabat.

Meski kondisi kesehatan Julia Perez menurun, Zaskia Gotik bersyukur sahabatnya itu tetap terlihat semangat melawan sakit.

Sebagai sahabat tentu Zaskia Gotik berharap Julia Perez bisa diberikan kesembuhan. Karena itu dia selalu berusaha meluangkan waktu untuk mensupport.

"Besok di-MRI. Besok jumat di tulang belakangnya. Tapi aku enggak bisa nemenin. Dia bilang, enggak apa-apa yang penting sudah dateng."

Bagi Zaskia Gotik, Julia Perez sosok yang tertutup. Jarang sekali Julia Perez menceritakan rasa sakit yang dialami. 

(indri/yb)

Penulis : Indri Widiyanti
Editor: Indri Widiyanti
Berita Terkait