Ini Artis yang Menikah Sepanjang 2016 (1)

Supriyanto | 28 Desember 2016 | 20:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dunia hiburan tak lepas dari gosip dan sensasi yang mewarnai kehidupan selebriti. Mulai dari artis yang jadian, putus, menikah, hingga bercerai, selalu muncul dalam pemberitaan sepanjang tahun 2016.

Di antara berita tentang selebriti, kabar bahagia pernikahan menjadi menarik perhatian penggemar ataupun pembaca untuk terus mengikutinya. Tabloidbintang.com merangkum sejumlah pernikahan artis yang digelar tahun 2016.

1. Aryani Fitriana dan Donny Michael menikah 16 Januari 2016
Tak butuh waktu lama bagi Aryani untuk menerima lamaran Donny. Baru sebulan pacaran, Aryani Fitriana langsung menjadi istri Donny setelah menikah di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat dengan mas kawin uang tunai sebesar 1.601.016 dan emas 11,2 gram

2. Fedi Nuril dan Vanny Widyasasti menikah 17 Januari 2016
Meski dikelilingi banyak artis berwajah cantik, rupanya Fedi Nuril memilih menambatkan hatinya pada perempuan berjilbab dari kalangan non artis.

Kisah asmara mereka cukup unik, bermula saat menerima pesan di BBM dari seorang make up artis. Keisengan Fedi pun membuahkan hasil komunikasi berjalan intens, hingga ke pelaminan di Balai Sudirman, Jakarta Selatan. Mengusung adat Sunda, Fedi Nuril menikahi Vanny Widyasasti dengan maskawin perhiasan emas seberat 10 gram.

3. Nina Zatulini dan Chandra Tauphan menikah 22 Januari 2016
Tak banyak yang tahu kabar pernikahan mereka. Namun, hubungan Nina Zatulini dan Chandra Tauphan terjalin cukup lama. Mereka menggelar akad dilanjutkan dengan resepsi nikah di Hotel Grand Mahakam, Jakarta Selatan dengan mahar seperangkat perhiasan. Nina sampai menangis saat meminta maaf pada orangtua.

4. Feby Febiola dan Franky Sihombing menikah 22 Januari 2016
Pernikahan Feby Febiola dan Franky Sihombing sempat diwarnai kontroversi lantaran mengaku berhubungan saat masih sama-sama punya ikatan pernikahan dengan pasangan masing-masing.

Bukan di gereja, mereka menikah di Rumah Alexandra Kemang dengan konsep outdoor dan mengundang mantan pasangan masing-masing. Franky mengundang mantan istri, Luciana Nova Putong dan Febby mengundang mantan suami, Bruce Deltail yang berhalangan hadir.

5. Alexandra Gottardo dan Arief Wr menikah 22 Januari 2016
Sejak putus dari Samuel Zylgwyn, Alexandra Gottardo tak pernah mau terbuka soal kehidupan asmaranya. Namun, tiba-tiba Alexandra Gottardo dan Arief Wr menikah secara diam-diam di Djati Lounge Malang, Jawa Timur.

6. Putri Titian dan Junior Liem menikah 21 Mei 2016
Setelah kurang lebih satu tahun menjalin hubungan hingga bertunangan di tahun 2015, Putri Titian dan Junior Liem akhirnya naik ke pelaminan. Pernikahan yang digelar di Museum Mandiri itu digelar tertutup karena mereka tidak ingi dipublikasikan.

Soal beda keyakinan disebut-sebut sebagai alasan mereka tak pernah mau terbuka. Hingga pada akhirnya publik tahu jika Junior Liem sudah menjadi muallaf sebelum meminang Putri Titian.

7. Prisia Nasution dan Iedil Putra menikah 1 Juni 2016
Bagi Prisia Nasution, ini adalah pernikahan keduanya setelah bercerai dari Ananda Haris Siregar pada 4 Januari 2012. Setelah itu, bintang film Sang Penari ini cukup tertutup dengan kehidupan pribadinya.

Prisia menikah dengan aktor asal Malaysia secara sederhana di Novotel Resort & Convention Center, Bogor, Jawa Barat. Hubungan mereka perlahan diketahui wartawan sejak awal 2016.

(pri/yb)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait