2 Anak Yana Zein Sudah Bisa Melanjutkan Pendidikan

Supriyanto | 5 Januari 2017 | 12:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dua anak Yana Zein, Aurelia Callista Carilla dan Alika Pandora Salvine putus sekolah lantaran ibunya tak punya uang. Harta dan benda Yana Zein habis untuk biaya pengobatan kanker payudara dan kelenjar getah bening yang dideritanya.

Namun, Aurelia dan Alika tak perlu putus semangat. Berkat bantuan donatur, mereka kini bisa melanjutkan pendidikannya lewat program home schooling

"Aku sama Alika sudah sekolah lagi, tapi homeschooling. Nah, bersyukur banget ada donatur yang baik pada kita. Kita akan mulai pada 9 Januari besok," ungkap Aurelia di Studio Mampang, Jakarta Selatan, usai mengisi acara Hitam Putih, Rabu (4/1).

Puteri sulung Yana Zein itu menceritakan, sudah tidak mengikuti pelajaran sejak enam bulan lalu di bangku kelas 2 SMP. Aurelia sedih, tapi lebih mementingkan kesehatan ibundanya.

"Iya benar (putus sekolah). Aku kehilangan satu semester. Aku sekarang Sekolah Menengah Pertama (SMP) kelas 2. Aku sedih, tapi aku ngerti keadaan mami," pungkas Aurelia.

Yana Zein berjuang melawan kanker payudara dan kelenjar getah bening yang dideritanya sejak satu tahun belakangan ini. Aktris berusia 47 tahun yang suaminya telah meninggal itu mengaku butuh biaya besar untuk menjalani kemoterapi.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait