RAMALAN ARTIS 2017: Dunia Hiburan Stagnan

Vallesca Souisa | 7 Januari 2017 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menurut peramal tarot Baby Djenar, secara global tahun 2017 adalah tahun keterbukaan, tahun pencapaian, sekaligus tahun penuh pertarungan.

Alam mendukung orang-orang yang bekerja keras, giat, dan memiliki kemampuan komunikasi baik. Sayangnya dunia hiburan stagnan. Tak ada sesuatu yang baru. Hal-hal yang berbau sensasi tak berakhir baik pada 2017. Perselingkuhan kian marak.

Pada 2016 acara komedi dan serial drama menghiasi dunia hiburan. Dari acara-acara komedi muncul komedian-komedian muda baru. Tahun ini menurut kartu tarot yang diambil Baby, dunia hiburan stagnan dan bahkan mengalami sedikit kemunduran.

“Ini karena enggak ada bakat, talenta-talenta baru seperti tahun-tahun yang lalu,” ungkapnya. Demikian tak ada acara baru menarik yang ditawarkan.

Hanya sensasi yang bertabur di layar kaca maupun panggung hiburan. Semua ingin menjadi artis dengan cara instan, sehingga tak ada bakat-bakat alami yang berkualitas dan menonjol. “Beberapa artis senior malah memilih tidak lagi terlibat dalam dunia hiburan. Mereka mencari peluang lain, di bidang usaha,” ungkap Baby.

(val/adm)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait