RAMALAN ARTIS 2017: Skandal Besar Dunia Hiburan

Wayan Diananto | 8 Januari 2017 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Suhu Naga menyebut di bidang hiburan akan ada skandal besar yang terkuak.

Skandal itu berasal dari dua jenis motivasi seleb saat memutuskan menikah. “Ada yang menikah karena status dan menikah karena komitmen. Tahun depan, mereka yang menikah demi status akan hancur. LGBT masih ada dan menjadi bumbu penyedap dalam ranah hiburan. Artis yang semula nikah karena status, seiring berjalannya waktu akan ketahuan siapa ia sebenarnya. Ini masih berhubungan dengan LGBT,” urai Suhu Naga bulan lalu.

Artinya, wajah dunia hiburan 2017 masih diwarnai siklus hidup pernikahan dan perceraian. Salah satu skandal paling mengentak tahun lalu adalah isu kedekatan Raffi Ahmad dan Ayu Tingting.

Beberapa kali gosip keduanya menggelinding namun saat dikonfirmasi, isu itu mentah untuk kemudian menggelinding lagi di kemudian hari. Suhu Naga mengatakan, ditilik dari eskalasi energi, Raffi dan istrinya, Gigi, memiliki kekuatan besar. Apalagi sejak Rafathar lahir. Energi keduanya semakin menjadi. Namun bukan berarti tanpa risiko.

“Kita tahu, Raffi Ahmad beberapa kali tersandung kasus. Jika tahun ini ia tersandung lagi, risikonya akan sangat fatal. Saya tidak akan menghakimi bahwa ia benar berselingkuh. Namun jika salah langkah tahun ini, ia akan hancur. Susah payah karier yang telah dibangun benar-benar tidak sepadan dengan kehancurannya. Saya berdoa, semoga Raffi dan Nagita senantiasa langgeng,” beri tahu Suhu.

(wyn/adm)

 

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait