Anak Yana Zein: Kesembuhan Mami, Hadiah Terbesar Untuk Kita

Supriyanto | 5 Januari 2017 | 14:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dua anak Yana Zein, Aurelia Callista Carilla dan Alika Pandora Salvine sudah bisa melanjutkan pendidikannya yang sempat berhenti sejak enam bulan lalu karena kehabisan biaya.

Aurelia mengaku ikhlas jika sekolahnya berhenti lantaran semua biaya untuk kepentingan mamanya yang sedang berjuang melawan kanker dan kelenjar getah bening sejak setahun.

Meski demikian ada bantuan dana yang menyekolahkan, Aurelia dan Alika belum bisa merasa bahagia sebelum mamanya sehat dan bisa kembali beraktivitas.

"Aku selalu berdoa semoga mami (Yana Zein) cepat sembuh. Buat kita, Mamih sembuh hadiah terbesar untuk kita," ucap Aurelia Callista Carilla di Studio Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (4/1).

Puteri sulung Yana Zein yang masih berusia 13 tahun itu akan terus memberikan semangat untuk orangtuanya, agar terus berjuang melawan kanker dengan pikiran positif.

"Mami jangan putus asa, harus selalu senyum dan tertawa. Doa dari semua orang juga sangat berarti untuk kita dan mamih," ucapnya.

"Mami, kita sayang banget sama mami. Pas masa kecil, mami urus kita dan saat kita sakit juga mami urus, temenin, dan bawa kita ke dokter. Jadi biar kita urusin mami. Mami jangan khawatir sama kita. Kita akan terus semangatin mami dan berdoa untuk mamih. Kita akan tetap ada buat mamih selalu," pungkas Aurelia Callista Carilla.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait