Maudy Ayunda Rela "Gosong" Demi Film Barunya  

TEMPO | 11 Januari 2017 | 11:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meski masih berstatus sebagai mahasiswa di Universitas Oxford, Inggris, Maudy Ayunda masih aktif syuting di tanah air dan beberapa negara. Dalam film terbarunya, Maudy akan berperan sebagai seorang pelopor backpacker.

"Aku baru selesai syuting tahun lalu untuk Maret ini. Aku berperan sebagai pioneer backpacker wanita di Indonesia," tutur Maudy di Ballroom Grand Hyatt Hotel, Jakarta Pusat, Selasa, 10 Januari 2017.

Sementrara itu, proses syuting sendiri dilakukan di berbagai daerah. Tak hanya di Indonesia, tapi juga di negara manca. "Syutingnya dimana-mana. Di Malta, Filipina, Lampung, Makassar. Pokoknya aku sempat gosong, lah," kata dia.

Maudy menerangkan cerita film yang akan ia bintangi tersebut berdasarkan catatan perjalanan penulis dan backpacker asal Indonesia, Trinity. "Filmnya dari buku The Naked Traveler," kata pelantun Perahu Kertas ini.

Serial buku The Naked Traveler merupakan salah satu buku terlaris di Indonesia. Mulanya, Trinity hanya menuliskan kisah perjalanan dalam sebuah blog setiap kali berwisata dengan gaya bahasa yang ringan dan lucu. Namun, karena banyak dibaca, muncullah ide menuliskan pengalaman Trinity dalam sebuah buku.
 

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait