Giorgino Abraham Anggap Angela Gilsha Hanya Teman

Indra Kurniawan | 11 Januari 2017 | 14:20 WIB

Untuk kali pertama Giorgino Abraham beradu akting dengan pacarnya, Angela Gilsha. Di sinetron Anugerah Cinta, Giorgino Abraham melakoni Arka sementara Angela memerankan tokoh antagonis Kinta.
     
Meski setiap hari bertemu di lokasi syuting, Giorgino Abraham mengaku tidak selalu berduaan dengan Angela. Saat rehat syuting, misalnya Giorgino Abraham berbaur dengan pemain lain seperti Omar Daniel dan Irish Bella.

TABLOIDBINTANG.COM - "Senang juga, sih (main) bareng dia. Setiap hari ketemu. Meski ketemu setiap hari, kami enggak pacaran terus. Biasa saja. Justru kadang habis take, aku sama siapa, dia sama siapa," ungkap Giorgino.

Menghindari hal-hal tidak diinginkan, Giorgino Abraham berusaha bersikap profesional dengan Angela. Di lokasi syuting, Giorgino Abraham tidak memperlakukan Angela secara istimewa. "Di lokasi hanya teman saja, sih," tegasnya.

Giorgino sudah hampir dua tahun menjalin cinta dengan Angela. Keduanya serius. Mereka bahkan telah saling mengenal keluarga masing-masing. Di sinetron pengganti Anugerah Cinta berjudul Berkah Cinta, Giorgino akan kembali main bareng Angela.

(ind/ray)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait