Alasan Vega Darwanti Kurangi Kegiatan Keartisan

Siti Nahdiatul Fata | 13 Januari 2017 | 06:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vega Darwanti dikabarkan jatuh sakit beberapa hari yang lalu. Vega sempat drop lantaran padatnya jadwal ketika pergantian tahun kemarin.

Kendati demikian, wanita berusia 30 tahun yang menjadi rekan Tukul Arwana di acara Bukan Empat Mata ini akan mengurangi pekerjaannya di tahun 2017.

"Ya, kemarin sempat drop, pekerjaan bakalan aku kurangi, tapi sekadar bintang tamu. Tapi kalau tiga program yang memang sudah kontrak dan sudah on schedule, sudah stripping juga, enggak bisa," ujar Vega saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (12/1).

Pascasakit Vega mengungkapkan, akan berusaha mengatur waktu sebaik mungkin tahun ini. Menurutnya, sakit yang kemarin ia alami, lantaran tidak bisa membagi waktu saat menjadi seorang ibu, istri sekaligus artis.



"Sepertinya 2017 ini yang paling penting adalah manajemen waktu. Soalnya aku kan istri, ibu, dan kerja juga. Jadi kalau urusan karier aku enggak mau terlalu berambisi. Yang paling penting, aku mikirin keluarga dan harus sehat," jelas Vega.

Bagi Vega, menjadi seorang ibu yang sehat jauh lebih penting dibanding seorang wanita yang mengejar karier. Menurutnya, Ibu adalah kunci dari semua urusan rumah tangga.

"Karena kalau ibu udah kunci dari segalanya, soalnya ibu pasti ngurus suami dan anak. Jadi kalau sakit, ya enggak bisa ngurusin semuanya," terang Vega. (Fata/ind)

Penulis : Siti Nahdiatul Fata
Editor: Siti Nahdiatul Fata
Berita Terkait