Fendy Chow-Stella Cornelia: Impian Menikah di Bali Pertengahan Tahun Ini

Indra Kurniawan | 15 Januari 2017 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Fendy Chow (27) harus membuang jauh impiannya untuk menikahi gadis asal Korea, Piwoori Chang, setelah jalinan asmara mereka kandas April lalu. Jelang penutup tahun, rasa kecewanya berganti bahagia setelah lamarannya diterima Stella Cornelia (22). Tinggal selangkah lagi pasangan ini menuju altar. 

Minggu (25/12) pagi, Fendy dan Stella bersama keluarga mengikuti ibadah Natal di GBI Intercon di Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Usai ibadah, pulang ke rumah masing-masing. “Sore harinya kami janjian Christmas dinner bareng mama papa Fendy, juga mama papaku,” cerita Stella.

Jam 5 sore, Fendy dan Stella yang sama-sama mengenakan baju merah kembali bertemu di sebuah restoran, masih di Jakarta Barat. “Dinner sampai jam 7 malam, Fendy dan keluarganya pamit pulang. Katanya mau ada acara barbeku dengan keluarga mereka di tempat lain,” cerita Stella. Eks personel JKT48 ini bingung. “Biasanya (makan malam) enggak secepat itu,” sambungnya. 

Stella kemudian diajak orang tuanya berbelanja tidak jauh dari restoran. Tiba di sebuah pusat perbelanjaan, Stella sebenarnya malas turun dari mobil. “Soalnya aku pakai sepatu heels tinggi banget,” ia beralasan.

Setelah dipaksa, Stella baru mau turun dan menemani orang tuanya berbelanja. Saat hendak masuk ke supermarket, tiba-tiba kedua matanya ditutup dengan selembar kain. Ia dituntun menuju ke sebuah restoran di lantai kedua supermarket. “Begitu kain dibuka, ada video yang ditayangkan di depanku dan Fendy di sebelahku,” cerita Stella. 

Ia kembali dikejutkan kehadiran sahabat-sahabatnya. Mereka berbaris, masing-masing memegang sebuah balon yang jika disusun membentuk kalimat “will you marry me?” Sontak Stella menatap Fendy yang tersenyum menatapnya. Fendy kemudian bersimpuh di depan Stella, meminta Stella menjadi istrinya. “Will you marry me?” tanya Fendy. Tanpa pikir panjang, Stella menjawab, “Yes!” 

Terharu, mata Fendy berkaca-kaca. Ia memeluk Stella. Semua yang berada di sana bersorak. “Aku enggak ada rasa curiga sedikit pun, apalagi setelah Christmas dinner itu bete banget gara-gara Fendy berpamitan pulang begitu saja,” ucap Stella. 

Tak ada keraguan bagi Stella menjadi pendamping hidup Fendy, meski jalinan kasih mereka baru masuk bulan keenam.

“Aku sudah yakin dengan Fendy. Selama enam bulan itu kami intens melakukan pendekatan kepada keluarga. Jalan kami sudah diatur begini oleh Tuhan,” ungkap perempuan kelahiran Semarang, 3 November 1994, ini.

Cinta Stella dan Fendy bertaut ketika syuting film layar lebar The Fabulous Udin (2016). Dalam film keduanya diceritakan sebagai sepasang tunangan. Di mata Stella, Fendy ganteng, baik, dan romantis. “Aku nyaman bersamanya,” sebut Stella.

“Bahkan bukan hanya kami yang merasa cocok, tapi juga keluarga kami berdua. Mereka support kami. Itu yang terpenting untuk masuk ke jenjang berikutnya,” kata Stella. Fendy memuji Stella istimewa karena membawanya ke arah positif.

“Dia selalu mengajak ibadah. Pokoknya banyak yang hal positif darinya, yang tak aku sangka,” kata Fendy.  

Mereka berencana menikah tahun ini. Namun waktu dan tempat masih harus dibahas dengan keluarga besar. “Terlebih kami berdua anak pertama, jadi kami lebih mengikuti keinginan orang tua,” bilang putra sulung dari dua bersaudara pasangan Pramana Heryanto dan Jusinah Saminah.

Berembus kabar, keduanya akan meresmikan pernikahan pertengahan tahun ini di Bali. Fendy tidak membantah. “Dream wedding kami memang di Bali, di atas bukit atau tebing. Namun semua belum pasti karena didiskusikan dulu dengan keluarga,” Fendy menegaskan kembali. 

Setelah menikah, mereka akan tetap berkarier. “Untungnya aku bertemu dengan Fendy di dunia entertainment, jadi kami support karier masing-masing. Enggak ada kekhawatiran apa pun setelah menikah nanti,” tutup Stella. 

 

(ind/gur)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait