Giring Ganesha Berbagi Rahasia Rumah Tangga

Wayan Diananto | 13 Januari 2017 | 18:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dari pernikahannya dengan Cynthia Riza pada 19 Januari 2011, Giring Ganesha (33) dikaruniai anak-anak yang ganteng dan cantik: Zidane Ganesha, Aisha Amira Ganesha, Jasmina Aishwarya Ganesha. Rumah tangga Giring-Cynthia sepi gosip miring. Apa resep rumah tangga rukun ala vokalis Nidji ini?

"Rumah kami enggak pernah sepi pujian, canda tawa, dan musik. Setiap pagi, ketika bangun tidur saya selalu bilang kepada Cynthia: kamu cantik hari ini. Selain itu, saya rajin bertanya kepada anak-anak, siapa ibu yang paling keren di dunia? Mereka menjawab lantang: Mama Cynthia!" aku Giring setelah press screening film Petualangan Singa Pemberani: Atlantos 2 di Plaza Senayan XXI, Jakarta Pusat, Kamis (5/1) lalu.

Giring mengajukan pertanyaan itu untuk membangun kecintaan anak-anak kepada ibu. Lewat pertanyaan itu pula, Giring mengingatkan Zidane dan adik-adiknya bahwa mencintai orang tua itu dilakukan setiap hari. Bukan hanya pada Hari Ibu atau Hari Ayah.
    
Kepada anak, Giring membagi cintanya sama rata. Meski Zidane diperoleh dari pernikahan Cynthia sebelumnya, Giring tidak membedakannya dengan anak-anaknya yang lain. 

"Tidak ada kata itu (tiri-red.) di rumah kami. Bahkan, saya tidak pernah memikirkan itu. Mereka semua anak saya. Titik. Sayang sama anak mah, sayang aja. Saya bersama Zidane sejak ia berusia 1 tahun. Bahkan, saya yang menemani Cynthia melahirkan Zidane," bebernya.
    
(wyn/yb)

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait