Angga Aldi Yunanda Mencoba Menjadi Seorang Penyanyi

Yohanes Adi Pamungkas Rabu, 18 Januari 2017 15:30:21
Angga Aldi Yunanda (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Nama Angga Aldi Yunanda perlahan semakin dikenal publik setelah membintangi sinetron "Mermaid In Love" dan "Mermaid In Love 2 Dunia" di SCTV.

BACA: 5 Cara Menerapkan Pola Hidup Sehat Kepada Anak

Angga Aldi Yunanda tidak mau hanya berada dalam zona nyaman sebagai pemain sinetron. Dia berharap tahun 2017 ini ada gebrakan-gebrakan baru yang ia lakukan sebagai seorang entertainer.

"Sekarang aku masih syuting meskipun sedang sering latihan bernyanyi," buka Angga Aldi Yunanda saat berbincang di kawasan Cibubur, Jakarta Timur.

Dia membenarkan beberapa waktu lalu seorang produser menawari dia menjadi seorang penyanyi. "Sejak zaman "Mermaid In Love" pertama sudah ada tawaran, tapi mulai serius menyanyi sekarang ini," katanya. "Genre musiknya pop," tambah dia. Namun ia belum membocorkan kapan akan melakukan rekaman lagu tersebut.

Angga Aldi Yunanda (Herri Hermawan / tabloidbintang.com)
Angga Aldi Yunanda (Herri Hermawan / tabloidbintang.com)

Angga Aldi Yunanda berupaya terus mengembangkan bakat dan pengetahuan yang ia milki untuk bisa digunakan untuk orang lain, termasuk menyanyi ini.

"Aku baru mulai membangun karir dalam dunia entertainmen, banyak hal baru yang harus aku coba," tutur remaja 16 tahun ini. Angga Aldi Yunanda juga mengatakan sudah ada tawaran untuknya membintangi film layar lebar. "Aku tolak karena jadwalnya bentrok dengan syuting sinetron," pungkas Angga Aldi Yunanda.

(han/ray)

Penulis Yohanes Adi Pamungkas
Editor Panditio Rayendra
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.