Zivanna Letisha, Dari Dunia Modelling Hingga Merilis Buku

Abdul Rahman Syaukani | 19 Januari 2017 | 07:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Zivanna Letisha berhasil meraih sejumlah pencapaian mengagumkan yang belum tentu bisa diraih kebanyakan orang.

Selain sukses di bidang modelling, Zivanna Letisha juga menyabet gelar Puteri Indonesia 2008 yang menghantarkannya ke ajang Miss Universe di tahun 2009. 

Kesuksesan Zivanna Letisha tidak berhenti di situ saja. Wanita kelahiran Jakarta, 16 Februari 1989 ini juga menjadi seorang penulis buku.

Zivanna Letisha kembali mengukir prestasi dengan menjadi presenter acara berita di sejumlah stasiun televisi. Mulai dari stasiun Kompas TV, SCTV, hingga Net TV.

Sejujurnya Zivanna Letisha tidak pernah memplaning dirinya akan menjadi seperti apa ke depannya. Pencapaian-pencapaian tersebut diraihnya secara natural.

"Saya tidak pernah mem-planing akan seperti apa. Semua mengalir begitu saja," ucap Zivanna Letisha di acara diskusi Millenials Now di kawasan SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (18/1).

Dia merasa kesuksesannya tersebut berkat bergaul dengan orang-orang kreatif. Sehingga gagasan kemajuan mereka, mempengaruhi Zivanna Letisha untuk ikut maju dan lebih kreatif.

"Yang bikin lebih kreatif karena lingkungan sih. Kalau di lingkungan saya banyak orang kreatif, jadi ikut termotivasi dan kreatif juga," tutur Zivanna Letisha kepada Tabloidbintang.com.

Dari tangan kreatifnya sudah terlahir dua buah buku. Masing-masing berjudul Buku Pintar Cewek Juara dan Trik Juara Mengatur Waktu.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait