Cerita Zivanna Letisha Terjun ke Dunia Modeling: Dicemplungin Orangtua

Abdul Rahman Syaukani | 19 Januari 2017 | 11:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kesuksesan kecil bisa melahirkan kesuksesan yang lebih besar. Hal itu dialami oleh artis cantik Zivanna Letisha.

Artis sekaligus presenter yang memulai karier dari dunia modeling ini tidak menyangka dirinya berhasil meraih sederet prestasi membanggakan sampai saat ini.

Diceritakan Zivanna Letisha, dirinya terjun ke dunia modeling awalnya karena dorongan ibunya. "Ibu saya yang masukin saya kelas model," kenang Zivanna Letisha berbincang dengan Tabloidbintang.com, di kawasan SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (18/1).

Zivanna Letisha yang tak punya banyak pengalaman saat itu memberanikan diri untuk terjun ke dunia model dengan tujuan untuk cari uang jajan sendiri. Maklum, Zinana Letisha adalah anak sulung yang dituntut lebih mandiri sencara ekonomi sedari kecil.

Tanpa disangka, kesuksesandunia modeling berhasil menghantarkan Zivanna Letisha menjadi juara di ajang Puteri Indonesia di tahun 2008. Akibat prestasinya ini, Zivanna Letisha juga mewakili Indonesia di ajang Miss Universe di tahun 2009. "Waktu saya ikut Puteri Indonesia. Gila, saya merasa this is real competition," tuturnya.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait