Rizky Febian Kangen Karedok dan Oncom

Wayan Diananto Minggu, 22 Januari 2017 19:00:21
Rizky Febian Kangen Karedok dan Oncom (Markuat/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Tinggal di tempat sederhana membuat Rizky Febian merasa kembali menginjak bumi. Nuraninya seperti dijewer untuk tetap mempertahankan sebuah sifat mulia: rendah hati.

Kini, Rizky menetap di Ibu Kota. Dengan frekuensi jadwal manggung dan syuting yang padat, praktis ia tidak bisa setiap saat mudik ke kampung halaman. Jujur, Rizky kangen. Tempat yang paling dirindukan, sekolah. Khususnya, SMP tempat dulu ia menuntut ilmu. 

“Saya sekolah di SMP BPI 1 Bandung. Setelah itu saya merintis karier di Jakarta. Pulang ke Bandung jarang. Apalagi berkunjung ke sekolah. Balik ke sekolah kalau ada event. Itu pun selesai event langsung bergegas ke tempat lain. Padahal, saya kangen nongkrong di halaman depan sekolah. Di sana ada warung makan sederhana, menggunakan gerobak beroda. Nilai historisnya tinggi. Banyak alumni berkunjung ke sekolah dan berkumpul di situ,” akunya.

Rizky Febian Kangen Karedok dan Oncom (Seno/tabloidbintang.com)
Rizky Febian Kangen Karedok dan Oncom (Seno/tabloidbintang.com)

Rizky menambahkan, “Hal yang saya rindukan dari Bandung, sambal, tempe, karedok, serta oncom. Tempe dan tahu buatan Bandung itu rasa serta teksturnya beda dengan yang di Jakarta".

Peraih piala Pendatang Baru Terdahsyat dan Pendatang Baru Paling Ngetop itu curhat belum tentu sebulan sekali bisa mudik ke Bandung.

Mengingat, awal tahun ini sejumlah proyek baru telah menantinya. Januari ini, misalnya. Selain memperkenalkan film baru, Rizky merilis album bertajuk Rizky and Friends. Di album itu, ia membawa sejumlah musisi pendatang baru di antaranya Yeshua, Barsena Berstandhi, Rick Karnadi, Brothers In D'Soul, Kanda Brothers, dan Lil Rascal.

Tak hanya itu. Mei mendatang, Rizky berkolaborasi dengan penyanyi asal Singapura Aisyah Aziz.

Rizky Febian Kangen Karedok dan Oncom (Markuat/tabloidbintang.com)
Rizky Febian Kangen Karedok dan Oncom (Markuat/tabloidbintang.com)

“Saya dan Aisyah sudah take vokal beberapa lagu. Mulai bulan ini saya bolak-balik Jakarta-Singapura-Kuala Lumpur untuk menjalani workshop. Enggak ada kesulitan dalam proyek ini. Saya berusaha mengomunikasikan apa pun dengan Aisyah. Alhamdulillah, dia rendah hati, easy going, nyaman diajak bercanda,” pungkas Rizky.

 

(wyn/gur)

 

Penulis Wayan Diananto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.