Rano Karno Bocorkan Soal Produksi 'Si Doel Reborn'

Andira Putri | 23 Januari 2017 | 13:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rano Karno berencana untuk menggarap film Si Doel Reborn di tahun 2017 ini. Kepada awak media, Rano Karno berbagi bocoran soal produksi kisah yang dulu melambungkan namanya ini.

"Sebetulnya semua peralatan dan lokasi itu ada di Karnos Film. Jadi tinggal go aja. Cukup seminggu untuk mengumpulkan kru," kata Rano Karno setelah pemutaran perdana film The Last Barongsai di CGV, Grand Indonesia, Jumat (20/1).

Selain mengumpulkan peralatan dan kru, Rano Karno juga mengungkapkan tidak ada kesulitan untuk membawa kembali pemain-pemain Si Doel Anak Sekolahan dulu. Jika Anda ingat, Si Doel Anak Sekolahan sempat diperkuat oleh Aminah Cendrakasih sebagai Nyak, Suti Karno sebagai Atun, Cornelia Agatha sebagai Sarah, Maudy Koesnaedi sebagai Zaenab, dan Mandra sebagai Mandra.

"(Semua) karakter juga ada. Nyak ada, Surti (Karno) ada, Sarah ada. Bisa-bisa habis Pilkada langsung syuting sajalah," tutur Gubernur Banten ini.

Meski sudah membocorkan tahap produksi, Rano Karno masih bungkam soal tanggal perilisan Si Doel Reborn. "Pokoknya segera!" tegas Rano Karno sambil tersenyum.

Serial televisi Si Doel Anak Sekolahan sempat populer pada dekade 90-an. Serial ini mengisahkan kehidupan sehari-hari Doel, seorang pemuda Betawi soal hubungannya dengan keluarga dan kehidupan percintaannya.

(dira/ind)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait