Alasan Ricky Cuaca Rehat dari Sinetron

Indra Kurniawan | 23 Januari 2017 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sukses melakoni Tobi dalam sinetron Ganteng-Ganteng Serigala (GGS), Ricky Cuaca mendapat banyak tawaran pekerjaan. Tidak hanya sinetron dan film, Ricky mengaku ditawari pekerjaan untuk menjadi juri sebuah ajang pencarian bakat di TV.

“Ada program baru di salah satu stasiun TV. Bukan sinetron melainkan ajang pencarian bakat. Rencananya 24 Januari ini aku mulai syuting,” kata Ricky Cuaca atau akrab disapa Ricu kepada tabloidbintang.com.



Mengenai nama acaranya Ricky masih enggan membocorkan. “Aku belum berani ngomong. Ada, deh. Lihat saja nanti,” ceplosnya bersemangat. Bakal disibukkan syuting acara tersebut, Ricky Cuaca mengaku akan rehat dulu dari dunia sinetron.

“Sinetron belum mau ambil dulu karena aku masih sibuk dengan pekerjaan lain. Kalau FTV aku masih ambil,” tegas Ricky Cuaca. Terakhir, cowok bertubuh gempal ini tampil dalam sinetron Anak Menteng yang tayang di SCTV.



Di sinetron yang dibintangi Lucky Perdana itu Ricky melakoni Monty. Selesai Anak Menteng, ia sempat syuting promo sinetron Cinta dan Rasa bersama karibnya Prilly Latuconsina. Namun, karena suatu dan lain hal batal tayang. (Ind/ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait