Ussy Sulistiawaty Sayangkan Kicauan Uus di Sosial Media

Supriyanto | 24 Januari 2017 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Komika Rizky Firdaus Wijaksana atau yang populer dengan nama Uus hengkang dari "inbox" SCTV dan program komedi "Opera Van Java" (OVJ) Trans7. Diduga, Uus hengkang lantaran kicauannya yang dianggap menghina tokoh agama Rizieq Syihab. Hal tersebut sangat disayangkan oleh Ussy Sulistiawat, istri Andhika Pratama. 

Sebagai teman, Ussy tak tahu menahu mengapa Uus menulis di Twitter kalimat seperti itu. "Nggak tahu ya, aku dengar aja. Mas Dika juga nggak ikut campur, tapi kita menyayangkan, kita yakin semua ada jalan keluar," ujar Ussy Sulistiawaty di Studio Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (24/1).

Ussy juga menyarankan kepada semua netizen agar lebih bijaksana menggunakan sosial media. Jika ada sesuatu yang tak disukai tak perlu diungkap dalam sosial media.

"Itulah kita harus hati-hati. Hindari menghina orang, hindari kasih komentar negatif. Kalau nggak suka dalam hati aja, nggak usah di sosmed," pungkas Ussy Sulistiawaty. Sejauh ini pihak Uus belum bisa dimintai keterangan secara langsung. Uus tidak menjawab telepon maupun pesan singkat wartawan.

(Pri/yb)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait