Melanie Subono Tolak Tawaran Iklan Sepatu yang Dipakai Metallica, Ini Alasannya

Supriyanto | 25 Januari 2017 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Melanie Subono salah satu artis yang anti terhadap perburuan hewan liar. Karena alasan itu, Melanie menolak tawaran iklan sepatu luar negeri.

Padahal, produk sepatu tersebut sangat terkenal dan dipakai oleh grup musik Metallica. Honor yang ditawarkan juga cukup menggiurkan.

"Kemarin gue dapat kontrak sepatu boot terkenal dari Amerika, Metallica salah satunya yang jadi bintang iklannya. Mereka mau masuk Asia dan gue satu-satunya musisi cewek asia untuk produk ini," ungkap Melanie di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Selasa (24/1).

"Dan mereka harus mengalah untuk mengembalikan request gue ke pabrik mereka di Spanyol karena gue minta enggak kulit, karena gue enggak pakai produk dari binatang," terang Melanie Subono.

Puteri promotor Adrie Subono itu memberikan alasan mengapa menolak tawaran tersebut. Melanie pun tak menyesal tak jadi mempromosikan produk sepatu tersebut.

"Kalaupun ada produk-produk (dari kulit binatang) dikasih orang, ada. Tapi membeli enggak ada. Gue vegan murni," pungkas Melanie Subono.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait