Pradikta Wicaksono Akui Karir Akting Menambah Popularitasnya Sebagai Vokalis Yovie & Nuno

Andira Putri | 25 Januari 2017 | 19:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pradikta Wicaksono mantap berkarir di bidang akting dan musik. Sepak terjang Dikta dalam dunia akting dimulai dari serial Stereo (2015) serta Cinta dan Rahasia (2017) di NET TV. Sementara bagi penikmat musik, nama Dikta dikenal sebagai vokalis Yovie & Nuno. 

Keputusan Dikta berkarir di dua bidang dunia hiburan ternyata memberikan pengaruh positif. Dika mengakui jika popularitasnya sebagai vokalis Yovie & Nuno ikut meningkat seiring dengan karirnya sebagai aktor.

"Popularitasnya bertambah. Ini berpengaruh banget," kata Dikta seusai Meet and Greet Cinta dan Rahasia di Sound Stage NET TV, Gatot Subroto, Jakarta, Rabu (25/1).

Menurut Dikta, publik menjadi tahu identitasnya sebagai vokalis Yovie & Nuno sejak berakting.

"Ini mungkin, ya. Pas main di Stereo, orang-orang jadi tahu. Mereka kayak bilang, 'ini siapa sih?' terus 'oh...Yovie & Nuno'," lanjut Dikta. Nuansa positif juga Dikta terima dari personel Yovie & Nuno lain. Dikta mengungkapkan jika mereka selalu mendukung karirnya. "Mereka support banget. Terus ada restu juga dari manajemen. Semuanya bisa saling dukunglah," tutup Dikta. 

 

(dira/yb)

 

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait