Pradikta Wicaksono Akui Karir Akting Menambah Popularitasnya Sebagai Vokalis Yovie & Nuno

Andira Putri Rabu, 25 Januari 2017 19:40:14
Pradikta Wicaksono 'Yovie & Nuno' (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Pradikta Wicaksono mantap berkarir di bidang akting dan musik. Sepak terjang Dikta dalam dunia akting dimulai dari serial Stereo (2015) serta Cinta dan Rahasia (2017) di NET TV. Sementara bagi penikmat musik, nama Dikta dikenal sebagai vokalis Yovie & Nuno. 

Keputusan Dikta berkarir di dua bidang dunia hiburan ternyata memberikan pengaruh positif. Dika mengakui jika popularitasnya sebagai vokalis Yovie & Nuno ikut meningkat seiring dengan karirnya sebagai aktor.

"Popularitasnya bertambah. Ini berpengaruh banget," kata Dikta seusai Meet and Greet Cinta dan Rahasia di Sound Stage NET TV, Gatot Subroto, Jakarta, Rabu (25/1).

Menurut Dikta, publik menjadi tahu identitasnya sebagai vokalis Yovie & Nuno sejak berakting.

"Ini mungkin, ya. Pas main di Stereo, orang-orang jadi tahu. Mereka kayak bilang, 'ini siapa sih?' terus 'oh...Yovie & Nuno'," lanjut Dikta. Nuansa positif juga Dikta terima dari personel Yovie & Nuno lain. Dikta mengungkapkan jika mereka selalu mendukung karirnya. "Mereka support banget. Terus ada restu juga dari manajemen. Semuanya bisa saling dukunglah," tutup Dikta. 

 

(dira/yb)

 


Penulis Andira Putri
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore