EKSKLUSIF: Ryn Eks "Cherrybelle" Ungkap Alasan Menikah Tahun Ini

Indra Kurniawan | 27 Januari 2017 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tiga eks personel Cherrybelle tahun ini akan naik pelaminan. Ryn, salah satunya. Pernikahan Ryn rencananya akan dilangsungkan di antara pernikahan Kezia Karamoy dan Cherly Juno.

Sayang, Ryn masih enggan menyebut waktu dan tempat pernikahannya. Yang jelas katanya pernikahannya nanti tidak menggunakan adat tertentu. "Orang Jakarta semua, he he he," sebut Ryn kepada tabloidbintang.com.



Keputusan menikah tahun ini bukan tanpa pertimbangan matang. Ryn merasa dari segi usia sudah cukup matang untuk menikah. Pun begitu calon suaminya, Ivan Christian.

"Sebenarnya aku mau tahun depan juga enggak apa-apa, sih. Cuma pasangan aku sudah umurnya untuk nikah dan keluarganya sudah merasa cocok di tahun ini. Tambah lagi aku juga sudah cukup umur untuk menikah," ungkap Ryn panjang.

Dengan menikah di usia 23 tahun, pemilik nama lengkap Jessyca Stefani Auryn ini bercita-cita ingin segera memiliki momongan. "Enggak apa-apa, deh biar nanti bisa jadi mahmud (mamah muda), he he he," ucap Ryn. (Ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait