Teka-teki Hubungan Maia Estianty - Irwan Mussry

Endang Jamhari | 29 Januari 2017 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cinta juga pastinya membuat Maia Estianty bahagia. Disinggung soal cinta, tawa bahagia Maia yang pernah sukses lewat Ratu dan Duo Maia ini pecah.

“Tuh, kan, pasti tanya soal cinta, ha ha ha,” ucap Maia.

Maia tengah dekat dengan seorang pria, tapi ia enggan membuka jati diri pria itu.

Namun, ada gosip Maia menjalin kasih dengan Irwan Mussry, mantan kekasih Desy Ratnasari. 

Mungkinkah, Irwan yang mampu menyembuhkan luka hati Maia? Mudah-mudahan bukan hanya teman tapi mesra, seperti judul lagu yang pernah dipopulerkan Maia bersama Mulan.

Membahas berbagai sisi kehidupan Maia, kurang lengkap tanpa membahas segi percintaan. Mungkinkan Maia sebahagia itu karena juga sudah menemukan tambatan hati? Maia tertawa. Ia mengakui tengah dekat dengan seseorang, namun enggan berkomentar lebih lanjut. Ia hanya memastikan, pria itu bukan seorang bule. Padahal, banyak mitra kerjanya merupakan warga negara asing.

“Sampai saat ini belum ada bule yang membuat perasaan saya bagaimana gitu, ha ha ha” tawanya berderai.

Anak-anaknya sendiri, menurutnya, sudah tahu sosok pria yang dekat dengannya. Ia kemudian meminta kami jangan berpanjang-panjang membahas soal kekasihnya.

“Ayo, bahas yang lain saja. Lebih menarik, kok,” katanya.

Selang beberapa hari setelah wawancaranya dengan kami, Maia keliling Eropa. Maia menyambangi Italia dan Swiss.

“Ada pekerjaan yang harus saya urus,” Maia memberi tahu alasannya terbang ke Eropa.

Dalam akun Instagramnya, Maia memasang foto-fotonya selama berada di Eropa. Mulai dari kunjungannya ke Duomo atau Katedral Milan sampai di Geneva.

Nah, entah kebetulan atau tidak, Irwan Mussry juga berada di Geneva pada saat yang sama. Sama dengan Maia, ia juga berfoto bareng dengan Titi Kamal dan Christian Sugiono dalam acara yang diselenggarakan IWC, produsen jam tangan mewah Swiss, di Geneva. Irwan sendiri adalah distributor jam tangan mewah.

Benarkah Maia menjalin hubungan spesial dengan Irwan Mussry?

Sejatinya, ini bukan kali pertama mereka digosipkan memiliki hubungan spesial. Akhir Juni tahun lalu, mereka berfoto berdua dalam liburan di Bali.

Putra kedua Maia, El, juga sempat berpose berdua Irwan di sebuah vila di tepi pantai. Sayang Maia belum mau berbagi sisi kehidupannya yang ini.

Untuk sementara, biarlah ini menjadi rahasia hati Maia. 

 

(ej/gur)

 

Penulis : Endang Jamhari
Editor: Endang Jamhari
Berita Terkait