Anggun C. Sasmi Dua Kali Terpilih Menjadi Juri Miss France

Redaksi Kamis, 2 Pebruari 2017 20:20:50
Anggun C. Sasmi merasa bangga terpilih menjadi juri Miss France (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sebagai penyanyi asal Indonesia yang sukses meniti karir di Perancis. Anggun C. Sasmi merasa bangga terpilih menjadi juri Miss France. "Itu dipilih, aku juga enggak tahu. Jadi sebenarnya ini sudah yang kedua, di tahun 2008 dan 2016," ungkap Anggun saat ditemui pada acara peluncuran sampo Pantene Anti Ketombe 2in 1 Baru di Empirica Hall A, SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (2/2). 

Selain bangga menjadi juri, Anggun juga tak menyangka bahwa Miss France yang ia pilih sukses menjadi Miss Universe 2017. Anggun mengungkapkan ada kriteria khusus ketika menilai finalis. Ia tidak bisa memungkiri, bahwa banyak wanita Perancis yang berparas cantik. Namun, bagi Anggun kecantikan wajah bukan kriteria utama untuk memenangkan mahkota Miss France.

"Perempuan itu harus komplet, dalam artian berkelakuan baik, pintar dan menginspirasi. Satu lagi kriteria terpenting dan agak lucu sih, pemenang Miss France harus nangisnya cantik," jelas Anggun sambil tertawa.

Pada akhir tahun 2000 Anggun memutuskan untuk memperoleh kewarganegaraan Perancis dan berhasil menjadi penyanyi asal Indonesia yang memiliki karier cemerlang di kancah musik Internasional.

(fata/yb)


Penulis Redaksi
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.