Zaskia Gotik Kesakitan Menggunakan Sepatu Christian Louboutin

Vallesca Souisa Jumat, 3 Pebruari 2017 20:15:21
Zaskia Gotik (Markuat / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sebagai pedangdut, Zaskia Gotik mengakui kenyamanan memang faktor penting dalam pemilihan sepatu. Setelah itu tentu saja model. Di luar kedua hal ini menurutnya ada juga yang namanya gengsi atau prestis. Ada merek-merek sepatu tertentu yang sudah menjadi langganan baik selebriti dunia maupun lokal.

“Koleksi sepatu namanya kita harus tampil, pasti ada. Yang penting buatku sepatu itu aman dan nyaman. Ada satu merek sepatu, beken banget mereknya, banyak dipakai oleh teman-teman artis, dan harganya lumayan mahal. Sepatu ini beken banget,” ungkap Zaskia. Sepatu yang dimaksud Zaskia adalah si sol merah, Christian Louboutin. Mereka ini sangat populer. Dipakai oleh selebriti seperti Victoria Beckham, Jennifer Lopez, dan banyak lainnya. Demikian dengan selebriti Indonesia.

Zaskia Gotik
Zaskia Gotik

Sepatu ini juga terkenal mahal. Sepasang sepatu berkisar antara Rp 30 Juta hingga Rp 50 juta. Sepatu berhak keluaran Christian Louboutin ini begitu disukai kalangan selebriti karena modis dan membuat kaki terlihat lebih jenjang. Indah dan mahal, apakah enak dipakai? Zaskia tidak merasa demikian. “Teman-teman artis pasti punya dan pakai sepatu ini. Populer banget. Tapi dipakainya enggak nyaman, sakit. Makanya enggak betah kalau berdiri lama-lama pakai sepatu ini,” kata Zaskia Gotik.

Saat diwawancarai soal ini, Zaskia Gotik yang sedang duduk melepas sepatunya karena merasa pegal dan tak nyaman. Meski demikian, ia memang memiliki beberapa sepatu merek ini untuk kebutuhan penampilan.

(val/ray)

Penulis Vallesca Souisa
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.